Laman

Senin, 08 Februari 2010

SFC Belum Putuskan antara Solomon dan Jeong

Print E-mail
Chaerul Nurul - klikp21.com   

Pelatih Sriwijaya FC (SFC) belum memutuskan siapa pemain asing kelima yang akan dimasukan dalam squad tim SFC mnengahadapi putaran kedua ISL. Padahal dua striker timnas dari negara berbeda sudah mengikuti serangkaian tes di SFC, yakni striker timnas Uzbekistan, Pavel Solomon dan striker timnas Korsel, Jeong Jin Jeon.

Informasi dari markas SFC di Palembang, Sabtu, menyebutkan bahwa Jeong menempati janji datang ke Palembang dengan ditemani Onana Jules yang bertindak sebagai agen.

Namun pelatih rachmad darmawan mengaku belum memutuskan siapa di antara keduanya yang akan direkrut. "Kami belum bisa berbicara apapun soal Jeong, begitu juga dengan keputusan, karena kita akan beri kesempatan yang sama seperti solomon untuk melakukan tes selama beberapa hari." papar Rachmad.

Rachmad menambah sejauh ini dia belum bisa menilai secara keseluruhan, kualitas kedua pemain yang datang melamar tersebut," Untuk menilai seorang pemain bagus tidaknya tidak bisa dengan sehari dua hari. Pokoknya kita putuskan setelah keduanya melakukan serangkaian tes sesuai kesepakatan. " tandasnya.

rachmad juga enggan menilai salah satu hasil tes yang sudah dilakukannya terhadap kedua pemain tersebut. "Tidak etis kalau saya sebuatkan sekaraqng. Nanti saja setelah semua tes kita rampungkan dan kita putuskan. Pasti nanti akan kita umumkan secara resmi." tandasnya.
Saat ini, SFC sudah memiliki empat pemain asing dan masih menyisakan satu pemin asing lagi. Keempat pemain asing yang sudah ada di SCF adalah Keith Kayamba Gumbs, Zah Rahan, Anoure Obiora, dan Precious Emuerejaye.Siapa menyusul antara solomon dan Jeong ? Kita tunggu (ant/Unk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar