Laman

Senin, 08 Februari 2010

Telan Postmourt 5-0 MU kudeta Chelsea



aerul Nurul - klikp21.com   

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Setan Merah tampil penuh percaya diri untuk memborbardir pertahanan Postmourt. Tekad menang agar dapat melakukan kudeta terhadap Chelsea, membuat Rooney dan kawan-kawan tampil menekan sepanjang petandingan. Namun terlalu bernafsu untuk mencetak gol cepat, MU justru baru bisa mencetak gol pada menit 40 melalui sundulan top scorenya, Wayne Rooney, setelah menerima umpan matang dariarren Fletcher. Inilah gol ke 21 bomber MU dan Timnas Inggris itu.

Unggul satu gol, MU terus menekan gawang Posmourt yang dikawal kiper senior David James.Lima menit kemudian, pada saat pertandingan masuk injure time, MU berhasil menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri Vanden Borre yang gagal mengantisipasi umpan tarik Nani.Kedudukan 2-0 tak berubah sampai pertandingan babak pertama berakhir.

Unggul 2-0 di babak pertama, tidak membuat Setan Merah mengendorkan tekanannya. Justru serangan-serangan MU semakin ganas. Terbukti hanya dalam waktu tiga berhasil menambah dua gol melalui Michael Carirck dan Dmitar Barbatov. Carrick menjebol gawang JAmes pada menit 59. Lalu tiga menit kemudian giliran Barbatov yang merobek gawang James.   sebelum dilengkapi gol bunuh diri pemain belakang Marc Wilson.

Dua gol bunuh diri Postmour mencerminkan para pemain belakang Posmourt seperti panik untuk menghadang gelombang tekanan dari Rooney dan kawan-kawan.

Dengan kemenangan telak tersebut, untuk sementara MU mengambil alih pimpinan dari Chelsea . Mu kini memimpin dengan 56 poin, tepaut satu poin dari Chelsea. (55) Chelsea berpeluang untuk mengambil alih kembali tahtanya  jika saja mampu mengalahkan Arsenal, mInggu hari ini. Tetapi jika hanya mampu imbang apalagi Chelsea kalah, maka MU tetap memimpin klasemen, karena kalau imbang, MU dan Chelsea akan memiliki nilai sama, 56, tapi MU saat ini unggul dalam perbedaan poin. Pasca mengalahkan Postmourt, gol memasukan dan kemasukan MU adalah 61-20) sedangkan Chelsea sampai peryandingan ke-20 (58-20).Sedangkan bagi Posmourt kebobolan lima gol menambah penderitan merka di dasar klasemen.

Susunan pemain, MU: Van der Sar, Neville, Brown, Jonathan Evans, Evra, Valencia, Carrick, Fletcher/ Gibson, Nani, Berbatov/Owen, Rooney./Diouf. Portsmouth: James, Vanden Borre, Rocha, Wilson, Ben-Haim, Webber, Hughes, Mullins, O'Hara, Belhadj, Piquionne

Sementara,  itu di pertandingan lain, pelatih flamboyan Manchester City Manchini mendapat ujian pertamanya. Bertandang ke kandang Hull City, Manchester City takluk 1-2 oleh Hull.Du gol Hull diciptakan Jose Alfidore pada menit 31, lalu digandakan oleh Boateng pada menit 55. Tapi empat menit kemudian tim asuhan Manchini tersebut berhasil memperkecil keklahannya melalui gol striker andalannya, Adebayor.

Hasil lainnya pertandingan Sabtu:, Liverpool - Everton (1-0), Stoke City - Blackburn Lover (3-0), Burnsley - westham, 1-0, Bolton - Fulham (0-0), Sunderland - Wigan (1-0). (Unk)


www.klikp21.com@2009 | Best Viewer By Mozilla Firefox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar