Laman

Senin, 08 Februari 2010

Persib Cari Pemain Baru


Persib Bandung akan menambah pemain baru untuk memperkuat skuad di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010, setelah mendapat izin dari manajemen klub.
Maung Bandung kehilangan dua pemainnya, yakni Suchao Nuchnum dan Sintaweechai "Kosin" Hathairattanakool. Manajemen klub menyatakan siap memberikan pemain baru. Siapa nama pemain yang akan direkrut, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih Persib.
"Untuk kebutuhan tim, kita serahkan kepada tim pelatih. Mereka yang lebih mengetahui tentang hal itu," ujar salah satu petinggi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Taryana.
"Nanti akan ada forum untuk membahas hal itu. Kita tunggu saja sesuai prosedurnya. Yang jelas, harus sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi dari tim pelatih," imbuhnya.
Sementara itu, mengenai status Kosin. Manajemen Persib menyatakan sanggup mengeluarkan dana lebih untuk membeli Kosin dari klub asalnya.
"Kita berani saja jika memang klub Kosin di Thailand (Chonbury) meminta uang lebih besar," tukas Taryana. (Persda Network)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar