Laman

Rabu, 02 Desember 2009

4 Cara "Mengakali" Diet

Sriwijaya Post
TIDAK bisa dipungkiri, program diet membuat kita jauh dari makanan favorit. Dan kadang kala pengorbanan ini membuat kita selalu gagal melakukan program dengan benar. Mungkinkah mengelabui program yang tengah dijalani tapi tetap berada pada jalur yang benar? Coba amati contekan berikut ini:

#Kurangi porsi. Mengkonsumsi makanan dalam porsi yang tepat adalah cara aman dan sehat bagi tubuh, tidak terkecuali makanan kesukaan kita. Ketimbang kita tidak dapat menikmatinya sama sekali, lebih baik membatasi porsinya.

#Pilih yang rendah lemak. Saat ini sudah banyak makanan yang disajikan lebih sehat dengan membebaskannya dari lemak dan gula. Tapi bukan berarti, Anda boleh mengkonsumsinya secara berlebihan karena hanya membuat kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak dari biasanya.

#Cukup satu gigitan. Kadang kala yang diperlukan hanyalah satu gigitan untuk menghapus rasa penasaran. Maka tidak salah untuk menikmatinya dan pastikanlah gigitan terkecil sudah cukup memuaskan Anda.

#Kunyah dark cokelat. Ini adalah cara mengelabui program diet yang paling baik, karena cokelat jenis ini juga baik untuk jantung Anda. Bahkan tidak salah untuk menikmati satu bar setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar